Sabtu, 10 Desember 2011

Road to the battle

Yoo yoo yooo gw kembali lagi, hari ini gw pergi jalan-jalan breng ortu gw,yah biasa sekalian potong rambut gw yang udah panjang dan mirip seperti landak yang ada di video game alias sonic. Sekarang gw lagi makan somay bandung bareng bokap gw di restoran bakso malang yang gw nggak tau dan keliatan nya jarang banget di temuin di kota eniwei dalam kira-kira 48 jam lagi. Gw akan melaksanakan ujian UUB yak dan liburnya hanya SEMINGGU sodara-sodara!!! J. Waaaaaaaaaaaaa!!! Ya, omong-omong gw lagi kangen sama temen-temen di SD dulu, huuffh berbeda sama di SMP pokoke bedaaaaa banget. Kadang di kelas waktu pelajaran, gw selalu berpikir "guys,gimana kabar kalian? I miss you. ( sambil menghela napas yang panjang...) Untuk temen SD AL-Azhar JP gw yang baca ini thx guys for good times!!! Eniwei, stay tune buat besok ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar