Selasa, 06 Desember 2011

dog days

halo kawan kawan!, masih inget kan???, sori ane baru bikin post lagi soalnya kemaren tuh kecapean abis mabit di tambah lagi ENTRY WIND alias masuk angin ( iye gan,dingiiin) eniwei, beberapa hari yg lalu juga gak enak banget dan yg paling gak enak tuh kaca mata ane PECAH!!! tapi alhamdulillah udh betul kok hwehwehweh
Hari ini gw baru aja dimarahin sama gru Bk gw yg blom tau BK itu apa itu singkatan dari Bimbingan Konseling
gw lupa kerjain tugas nya, ( heheh lupaaa) ditambah nggak bawa buku cetaknya beuh manteb gan
hasilnya Gw mandi keringet dingin di siang hari yg bolong!!brrrr dingiiiin

dan gw ada tugas resensi buku dari pelajaran bhs indonesia, buku yg gw pilih, yah buku novel KAMBINGJANTAN gw lah ( semenjak di rumah gw lebih banyak populasi komik doraemon dan shinchan gw pilih novel yg gw bilang paling JOSS aja deh heheehehee. so guys gw kerjain dulu doain biar sukses ( ntar kejadian nya kayak tadi siang lagi... atuuuuuut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar