Kamis, 12 Januari 2012

info raport si dava

yaaa, hari ini gw lagi lumayan seneng soalnyalagi ada acara di sekolah, nama acara nya SPIRIT 22
acara ini diselenggarakan setiap tahun. lumayan rame lohhh
banyak acara nya mulai dari futsal,basket dan sebagainya ( note: bagi yg doyan maen pingpong dan sps sori yaa wkowkowkow)

nah, off to the topic hasil raport gw it lumayan bagus lah tidak sebagus peraih medali emasdan tidak sejelek orang alay yg sedang poto-poto dengan hpnya.

di mana ada kegagalan pasti ada kemenangan yak gw pun seperti itu gw dapet nilai yg gak lulus cuman SATU mata pelajaran (`bukan kaki pelajaran yaa) yaitu MATEMATIKA entah antara ngantuk ato udh mikirin liburan yg udah di akhi pekan. sisanya sih alhamdulilah.

PS: gw lagi mau bikin semacam cerpen di blog gw so stay tune !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar